Jokowi dan 2 Anaknya Ke Mall Di Bogor Bikin Heboh Pengunjung


Jokowi dan 2 Anaknya Ke Mall Di Bogor Bikin Heboh Pengunjung - Baca Kabar

BACAKABAR.com – Selalu ada kejutan yang dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Setelah berulang kali membuat masyarakat kota hujan ini kaget atas pembagian sembako, pada Minggu (3/7/2016) Jokowi kembali membuat pengunjung Mal Botani Square heboh.

Mantan Walikota Solo ini berbelanja ke mal yang berada didepan Tugu Kujang Jalan Pajajaran. Ia didampingi putrinya yang sedang menimba ilmu S2 di IPB, Kahiyang Ayu, dan putra bungsunya, Kaesang Pangarep.

Saat memasuki mal terbesar dan teramai di Bogor, pengunjung mal yang sedang padat langsung berteriak menyebut namanya. Pengunjung lalu berusaha mendekati orang nomor satu di republik ini. Kahiyang, mengenakan baju putih dan menggendong tas cokelat tua. Sementara Kaesang mengenakan kacamata serta jaket denim biru dan kaus kuning.

jokowi di mall

“Eh asli pak Jokowi santai banget, mau ngemal. Dia nggak seperti presiden sebelumnya,” kata Yayi, warga Indraprasta.

“Orangnya cool abis. Dipanggil namanya, dia nengok dan senyum sambil melambaikan tangan. Dia melihat stan jualan di Botani. Sederhana sekali presiden kita,” ujar Entin, warga Indraprasta lainnya yang sedang berbelanja pakaian lebaran di Botani.

Jokowi menurut dua warga Bogor Utara ini, berkeliling dalam mall bersama dua anaknya ditemani Paspampres.
Presiden Jokowi juga melayani pengunjung yang meminta berfoto. Ada lima warga yang berfoto bersama suami Iriana Joko Widodo ini.(*)



Source link

0 Response to "Jokowi dan 2 Anaknya Ke Mall Di Bogor Bikin Heboh Pengunjung"

Posting Komentar