Ini Dia Kasir Indomaret Yang Bikin Setiap Pengunjung Pria Jadi...!!!!


Ini Dia Kasir Indomaret Yang Bikin Setiap Pengunjung Pria Jadi...!!!!






























Kabar yg menarik kini datang dari salah satu kasir Indomaret yg terbilang cantik dan bahkan menghebohkan Facebook dan juga Instagram. Tersebarnya foto gadis cantik bernama Siti Rohmah pegawai Indomaret dalam media sosial tersebut membuat banyak netizen heboh.


Sudah merupakan hal yg biasa jika kita sering berselfie di area kerja. Seperti yg dilakukan Siti Rohmah kasir Indomaret yg mengupload fotonya yang tengah bekerja di salah satu Indomaret di Indonesia.


Berawal dari iseng mengunggah foto, ternyata membuat Siti Rohmah ini menjadi idola banyak orang. Tak harus menunggu lama setelah mengupload foto unyunya, Siti rohmah langsung dibanjiri dengan like dari para netizen yg terkesima dengan kecantikannya.


Dalam akun Instagramnya @Sitinew telah memiliki pengikut hingga mencapai 11.200 followers. Unggahan foto tersebut membuat banyak netizen tidak segan-segan memberikan komentarnya seputar kecantikan yg dimiliki Siti Rohmah ini.


Ada salah satu netizen yg berkomentar jika gadis cantik ini bekerja disebuah Minimarket di kawasan Pasteur, Bandung Jawa Barat. Namun ada juga yg bilang Siti Rohmah ini bekerja di Indomaret Samarinda. Sampai sekarang kabar kebenaran lokasi Indomearet tersebut belum menemui kejelasan.


Foto yg diunggah oleh Siti Rohmah dalam akun Facebook dan juga Instagramnya memanglah masih sedikit namun sudah dapat memiliki banyak follower. Siap yang tidak tertarik dengan paras cantik yg dimiliki pegawai Indomaret bernama Siti Rohmah ini? Tentunya banyak cowok yg menyempatkan diri untuk melihat seilas dalam galeri foto milik Siti rohmah ini.


Tak hanya foto Siti Rohmah dalam versi berseragam Indomaret. Ada juga foto lain yg diunggah Siti rohmah saat memakai hijab. Terlihat dalam balutan hijab wajah Siti Rohmah yang begitu cantik. Maka tak ayal jika banyak orang yg memfollow Facebook dan instagram Siti Rohmah ini.


Wah… dimana ya netters lokasi Indomaret sebenarnya tempat Siti rohmah ini bekerja? Hanya Siti Rohmah yang tau !


sumber : https://kabarmenyebar.blogspot.com

























close






Source link

0 Response to "Ini Dia Kasir Indomaret Yang Bikin Setiap Pengunjung Pria Jadi...!!!!"

Posting Komentar