Heboh: Video Presiden Jokowi Adu Panco Nyebar di Youtube


BentengNKRI.com, Jakarta. Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, kembali meluncurkan video lucu di akun YouTube miliknya. Kali ini Kaesang melakukan adu panco dengan sang bapak, Joko Widodo (Jokowi). 


Dalam video berdurasi 1 menit 37 detik ini, Jokowi menantang Kaesang melakukan adu panco, meskipun dia mengakui badan Kaesang lebih besar. 




"Badan gede begini, nih, lihat bapak, lebih kecil, tapi berani diadu kuat sama yang lebih besar," ujar Jokowi. 




Kaesang yang sedari tadi tampak siap pun meladeni tawaran sang bapak dengan sedikit meremehkan. Anak dan bapak itu pun terlibat adu panco. 




"Ah, ini sih aku tinggal sambil Instragam bisa ini, udah Pak, jangan dipaksa, udah Pak, nanti encok lho," canda Kaesang kepada Jokowi yang terlihat sekuat tenaga mengerahkan tenaganya mengalahkan anak bungsunya itu. 




Pada akhirnya, Kaesang pun mengakhiri adu panco tersebut karena menganggap Jokowi tak mampu melanjutkan. Jokowi yang sempat protes karena Kaesang tak mau melanjutkannya pun berpesan kepada putra bungsunya. 




"Yang besar itu belum tentu yang paling kuat, yang besar itu yang tinggi kesabarannya, yang besar itu yang tinggi kesalehannya," tutur Jokowi. Video ini diunggah Kaesang pada akun YouTube miliknya pada Sabtu (2/7/2016). 




Hingga Minggu (3/7/2016) siang, video ini telah ditonton 23.429 kali dan memicu berbagai komentar dari para netizen. 





"Pak Jokowi tinggal kulit membalut tulang... hihihi..," tulis Tokek Bokek. "Sang bapak lu itu ye, modal kulit bungkus tulang, tapi kekuatannya sama kaya om Putin dan bisa bikin RRC yg penduduknya rakus ikan bisa respect sama NKRI, ngarti loe!! hahaha #Tim2Sang," tulis Jizreel Pandey. (Kompas/bnkri-074).








Source link

0 Response to "Heboh: Video Presiden Jokowi Adu Panco Nyebar di Youtube"

Posting Komentar