Foto Gadis Imut Sedang Hamil Gegerkan Netizen


Di tiongkok, tak kunjung menikah dan mempunyai anak adalah masalah yang besar, sehingga tak jarang orang tua di sana memaksa putra putri mereka untuk segera menemukan jodoh dan menikah. Namun bagaimana jika pasangan terlalu muda?

Hal inilah yang belakangan ini membuat heboh netizen. Foto seorang gadis kecil sedang hamil dan ditemani pasangannya membuat netizen garuk-garuk kepala karena bingung.

Banyak netizen dunia yang menganggap pemikiran orang Tiongkok sudah tidak normal. Orang-orang di Tiongkok menganggap hamil di usia yang sangat mudah bukanlah hal yang aneh.

Meski demikian, foto-foto bocah hamil itu tidak dipercaya oleh semua netizen. Beberapa orang menganggap jika foto itu adalah palsu. Dari informasi yang beredar, gadis yang ada dalam foto masih berusia 16 tahun (lahir tahun 2000) sementara si pria umur 17 (1999).

Dilansir NetEase, pasangan tersebut berasal dari Xuchang, Provinsi Henan, Tiongkok. Netizen menduga jika wanita muda yang disebut bernama Li Yunxi itu telah menjadi indikator dari tingkat pendidikan pasangan muda itu yang terlalu sering menonton drama Korea.

Analisis netizen mengatakan jika pasangan ini akan terlindungi oleh hukum karena meskipun undang-undang memperbolehkan pria menikah di usia 22 tahun untuk pria dan 20 untuk wanita, namun mereka masih terlalu muda.

Banyak netizen yang menganggap pernikahan di usia muda adalah sesuatu yang sangat buruk sehingga banyak yang menanggapinya dengan serius. Meski demikian, banyak pula netizen yang menanggapinya santai dan sebagai bahan candaan.



Source link

0 Response to "Foto Gadis Imut Sedang Hamil Gegerkan Netizen"

Posting Komentar