Ratna Sarumpaet Tuduh Teman Ahok Tidak Tulus




 Suara NKRI, Jakarta – Ratna Sarumpaet meragukan jumlah KTP yang berhasil dikumpulkan Teman Ahok berjumlah 1 juta KTP. Ratna menilai jumlah 1 juta KTP itu hanyalah rekayasa sehingga terkesan ada 1 juta warga Jakarta yang mendukung Ahok untuk menjadi gubernur DKI Jakarta kembali.

“Aku melihat di situ (pengumpulan KTP) enggak tulus, hanya pura-pura diciptakan sejuta rakyat yang mendambakan Ahok,” ujar Ratna saat ditemui di Mapolres Jakarta Barat, Senin (27/6/2016).



 Selain itu, Ratna juga menyindir Teman Ahok yang seolah bimbang untuk mempertahankan agar Ahok tetap maju lewat jalur independen setelah tiga partai politik, yaitu Nasdem, Hanura, Golkar, menyatakan diri mendukung Ahok.

“Aku kasihan sama mereka (Teman Ahok), mereka hanya jadi korban Ahok saja. Dan kasihan juga melihat anak-anak itu, kenapa mau mengkhianati intelektualitasnya. Padahal di awal dulu mereka sangat ngotot supaya Ahok maju independen, ngotot Ahok supaya tidak tercemar oleh partai,” ujar Ratna.

 Teman Ahok sendiri berencana akan mengundang pihak-pihak yang meragukan terkumpulnya 1 juta KTP untuk ikut melakukan proses verifikasi bersama-sama Teman Ahok. Nantinya mereka akan dipersilahkan memilih warga yang telah mengumpulkan KTP secara acak untuk kemudian ikut menyaksikan verifikasi terhadap warga tersebut.

 Pihak-pihak yang rencananya akan diundang adalah politisi Gerindra Habiburokhman, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dan Abraham “Lulung” Lunggana, dan Ratna Sarumpaet.


(sisidunia.com)





Source link

0 Response to "Ratna Sarumpaet Tuduh Teman Ahok Tidak Tulus"

Posting Komentar